Kentang Kering Mustofa "Kang Mus"

Kentang-Kering-Mustofa-gurih-dan-pedas
Kentang Kering Mustofa "Kang Mus"

Siapa yang tak kenal dengan kentang kering mustofa?
Makanan olahan dari kentang ini, biasanya kita jumpai di acara-acara nikahan atau hajatan atau di warteg-wrateg yang menyediakan kentang kering mustofa. Rasa gurih dan garing dari kentang yang bercampur dengan bumbu manis pedas, membuat makanan ini benar-benar pas di lidah orang Indonesia. Karena selain bisa dimakan sebagai lauk nasi bersama dengan nasi hangat, sajian kentang kering mustofa ini tak kalah nikmat jika dimakan sendiri atau digado.

Rasa pendas serta sensasi kriuk-kriuk yang begitu renyah membuat makanan ini cocok disajikan kapanpun dan dimanapun. Nah, bagi anda para penggemar berat hidangan kentang kering mustofa, dan malas untuk membuatnya dirumah, sekarang tersedia

Kentang Kering Mustofa "Kang Mus"

Kentang Kering Mustofa yang satu ini, dijamin pas banget di lidah anda. Selain menggunakan bahan-bahan yang alami, tanpa pengawet dan tanpa pewarna buatan, kentang kering mustofa Kang Mus ini juga dibuat dengan sendiri, sehingga kualitas dan rasa bisa kami kontrol.

Bagi anda yang sedang menjalankan ibadah puasa, mungkin suka malas untuk memasak lauk untuk sahur. Atau anda yang masih sendiri, ngekost, malas pergi ke warteg, nah Siapin stock Kentang Kering "Kang Mus" aza. Saat lapar, tinggal ambil nasi, tambahin Kentang Kering Mustofanya, dan ammm... :)

Sudah tidak sabar untuk mencicipinya?
Langsung Pesan aza ya.. hehe..
Atau jika anda ngekost, atau kerja di kantoran, dan banyak teman-teman yang mengalami masalah malas masak seperti tadi, mungkin anda bisa melihat peluang usahanya..hehe..

Mau Pesan atau jadi Reseller Kentang Kering Mustofa "Kang Mus"

Silakan Hubungi Kami
WA 087870173490
BB 5BC92C36

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kentang Kering Mustofa "Kang Mus""

Posting Komentar